Friday, November 24, 2017

Aliran Rasa Komunikasi Produktif # Game level 1

Assalamualaikum wr.wb

Tantangan game level 1 tentang komunikasi produktif mengajarkan saya bagaimana berkomunikasi yang baik terhadap keluarga terutama anak. karena kalau kita ngomong teriak-teriak si kecil akan mengikuti apa yang terlihat olehnya, oleh karena itu sangat penting sekali dalam kehidupan ini komunikasi produktif. Ternyata saya masih jauh dari komunikasi produktif sebelumnya namun setelah belajar jadi nambah deh ilmunya.


kasian kadang kalau saya jauh dari kesabaran ank jadi korban dari kemarahan saya. pernah sekali sampai saya tidak memberi dia asi padahal udah nagis-nangis hafizah. akibat komunikasi yang tidak produktif dengan abinya menyebabkan anak jadi korbannya. Ya Allah ampuni  saya

Dalam prakteknya saya menemukan hal yang tidak disuakai anak saya , hafizah anak yang tidak mau dikasari, pengen dengan kelembutan dan senyuman serta bernyanyi kalau mau mengajaknya. komunikasi produktif ini bukan saja saya terapkan kepada keluarga namun kepada semua orang agar menghindari kesalahpahaman dan lain-lain

dan alhamdulillah kemaren saya mendapatkan outstanding badge perfomance namun itu semua hanya sebagai penyemangat yang terpenting adlah aplikasi dalam kehidupan saya sehari-hari. terimakasih mbak Rahma selaku fasilitator.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Nama saya Nurbaini, aktif di Blogger 2017. Ibu rumah tangga dan ranah publik. " Cita-cita tertinggi meninggal syahid di jalan Allah"

Follow Us @nurbaini29

Followers

Postingan Populer

Postingan Populer