Wednesday, December 6, 2017

Belajar menyapu

Game Level 2 hari (6)

Sore hari fiza bermain kemudian melihat pasir dan berlari mengambil sapu yang berada di dapur. Tanpa di suruh langsung menyapu ruang tamu kemudian memindahkan sepatu yang berada di belakang pintu dan memasukkan kembali setelah di sapu lantainya. setelah itu mengambil serokan kemudain membuang pasirnya ke luar.

fiza temasuk anak yang memiliki inisiatif sangat baik. terkadang jika handphone abinya berbunyi langsung berlari mengambil hp kemudian di kasih ke abinya. namun apabila saya meminta tidak dikasih harus abinya yang angkat karena hp milik abinya.

membuang pasir diluar rumah

fiza sedang menyapu



kemudian bermain air di luar namun mengapa ya jika diminta untuk mandi tidak mau. udh dibilang main air gak mempan juga. terkadang harus uminya melakukan pemaksaan baru nurut. kasian kadang karena sambil menangis kalau dimakndikan. kalau mood nya bagus tidak nangis tapi kalau mood tidak bagus nangis kencang seperti di hajar.

semoga besok besok bisa mengajak mendi dengan menyenangkan

#Harikeenam
#Tantangan10Hari
#Level2
#KuliahBunSayIIP
#MelatihKemandirian

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Nama saya Nurbaini, aktif di Blogger 2017. Ibu rumah tangga dan ranah publik. " Cita-cita tertinggi meninggal syahid di jalan Allah"

Follow Us @nurbaini29

Followers

Postingan Populer

Postingan Populer