Wednesday, December 27, 2017

Cerita lucu





Cerita lucu bersama suami cuma ada satu. sebelum saya ceritakan saya akan ceritakan kejadian paling lucu menurut saya ketika sekolah SMK. Saya bersekolah di SMK Negeri 2 Batam, sekolah ini terkenal dengan peraturan yang kalau telat harus pulang. Pada Hari senin sebelum berangkat sekolah ban saya bocor untungnya masih dekat rumah. Saya ke sekolah bersama teman saya, liwa namanya.
karena ban bocor akhirnya saya tinggal dia ke bengkel. untung oomnya cepat mengganti ban motor kami kalau tidak bisa telat deh kami ke sekolah. 

Setelah ban kami selesai kami pun langsung menuju sekolah dan waktu telah menunjukkan 06.45 bagaimana carannya harus sampai sekolah tidak lewat dari jam 07.00 udh harus masuk di pagar, kalau tidak bakalan pulang ke rumah. saya pun membawa motor laju sekali, sebelum bundaran yang arah ke punggur dan bandara ada ibu-ibu yang teriak-teriak di belakang kami sambil memanggil kami. saya pun bertanya sama teman saya

" kenapa ibu itu wa?"

" gak tahu? " jawabnya
 saya pun menurunkan tingkat kelajuan motor akhirnya terdengar oleh temen saya apa yang disampaikan oleh ibu itu. kemudian dia memanggil saya
" nur!" uang jajan ku terbang di kocek gara-gara laju kali dirimu bawa motor
" Berapa?" tanya saya
"10 ribu " jawab liwa
" ya udh nanti ku ganti dari pada kita telat ?"
" ya udh "kata temen saya

akhirnya sampai ke sekolah pas lonceng berbunyi,,,,,untung kami tidak telat walaupun uang jajan manjadi korbannya hehehehhe

Cerita bersama suami

Setelah menikah saya pengen sekali makan sate padang  yang berada di Mega Legenda. akhirnya kami pun pergi kesana. Saya pesan sate 2 porsi, mas satu saya satu. kemudian setelah selesai makan mas tanya, 

"adek lapar?"

" tidak?" malu-malu jawabnya

" coba adek hitung tusuk satenya ada berapa?

" 13 tusuk." 

" coba itung punya mas?" 

" kok cuma 7 tusuk? mas tertawa,,,,, ternyata pas saya cuci tangan ke belakang ditambah tusuknya ke piring saya. Dan saya tidak sadar kalau sate udah nambah dan udah habis pula,,,,wkwkwkwkwk

malunya saya ketika itu.... hanya senyum tidak bersalah yang bisa saya kasih ke suami pada saat itu

terimakasih kepada pemenang arisan dengan tema cerita lucu bersama suami oleh mamathole.

wkwkwkkw ketawa sendiri kalau ingat cerita itu..... 

13 comments:

  1. malu tapi mau ya mbaa, namanya juga pengantin baru masih malu-malu kucing, malu-malu tapi mau

    ReplyDelete
  2. baiknya... suami mbak nur pingin istrinya cepet gembul.. hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya Mbak karna dulu masih kurus sekarang mah jangan di Tanya??? Wkwkwk

      Delete
  3. baek banget ya...... memberi dengan diam-diam .....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak kasih nya diam2 habis itu baru ditanyain kan malu sayanya hehehhe

      Delete
  4. Hahaa. sama sya juga dlu awalnya malu2, tapi skrg, hmm... "Kalo bisa 2 porsi ya, syg..", wkwkwk.

    ReplyDelete
  5. Hehehe, laper n doyan ya mba
    Suaminya pengertian 😁

    ReplyDelete
  6. khilaf yang nikmat ya denur.
    makan aja terus. gk ngitung jumlahnya.
    wkwkkw. bukti rasa sayang suami ke istri nih :')

    ReplyDelete

Popular Posts

Recent Posts

Nama saya Nurbaini, aktif di Blogger 2017. Ibu rumah tangga dan ranah publik. " Cita-cita tertinggi meninggal syahid di jalan Allah"

Follow Us @nurbaini29

Followers

Postingan Populer

Postingan Populer