Friday, December 8, 2017

Memberikan Asi merupakan bahasa kasih saya dan Fiza

alhamdulillah kali ini akan menyelesaikan tulisan dari mbak Erli  yang arisannnya keluar di masjidil haram ... semoga mbak erli dimudahkan segera menyusul mbak unna ya....dan memberi tema bahasa kasih kepada anak.
Yang saya rasakan bahasa kasih bersama fiza yaitu saat memberikan Asi pada fiza. Karena saat memberikan asi saya bisa bercanda dengan menggilitik atau menciumnya. selain itu juga bersolawat sambil memberikan asi. Fiza tidak suka minum susu selain ASI, karena pernah ASIsaya kurang saya coba untuk menambahkan susu formula, susu kambing namun fiza tetap tidak suka. malah botolnya dibuang kadang. sampai saat ini fiza tetap mimum asi dengan usia 1 bulan 9 bulan.

selain itu juga fiza senang ikut uminya dalam mengerjakan pekerjaan seperti mencuci baju,membuat kue. namun hal yang paling menyenagkan bagi hafizah adalah saat makan ice cream sama naik odong-odong.Terdapat hal hal yang membuat saya dan keluarga tertawa melihat tingkah lakunya yang kadang aneh- aneh, dari mulai mengoceh sambil mukul genit ke saya, memberikan mulut monyong ke oom nya dan banyak lagi hal hal yang membuat geli jika bersama fiza.

Belum lagi kalau ke pasar mengajak fiza  ramahnya dia menyapa semua anak kecil yang lewat di depannya. Dan semua di panggil adekkk, terkadang saya malu. Kadang dia centil memakai sepatu punya antinya dengan gaya yang feminim.

fiza memakai sepatu anti

selain itu juga fiza saya senang mengajak bermain untuk sembunyi-sembunyian. serta kuda-kudaan sama abinya. ituah bahasi saya dan fiza serta abinya.

semangat  semangat semangat


14 comments:

  1. Nama anak nya sama kayak nama belakang anak perempuan saya mbk

    ReplyDelete
  2. hihi ngebayangin maryam gede, centil kyk fiza ga yah 😂

    ReplyDelete
  3. semangat membersamai ananda umifiza, barakallahufiik 😍

    ReplyDelete
  4. mau donk ibuk nyicipin kue buatan fiza dan umminya.
    wkwkkwkkw
    btw itu sepatu lihai amat ya fiza makenya.
    high heels wak..

    ReplyDelete
  5. aamiin, mb Nur juga ya semoga segera dimampukan Allah.

    ReplyDelete
  6. subhanallah...... ketika sedang menyusui, memang bukan hanya ASI yang tersalurkan. Kasih sayang, cinta dan kedekatan dengan si kecil semakin tumpah ruah...

    ReplyDelete
  7. Fiza lucuuuk, pake heels lagi, ngalah2in saya yg kaga bisa pake heels, wehehe

    ReplyDelete
  8. Fiza... haha lucu ikh. Semangatnya umi mengASIhi emang gak ada duanya ya nur

    ReplyDelete

Popular Posts

Recent Posts

Nama saya Nurbaini, aktif di Blogger 2017. Ibu rumah tangga dan ranah publik. " Cita-cita tertinggi meninggal syahid di jalan Allah"

Follow Us @nurbaini29

Followers

Postingan Populer

Postingan Populer