Saturday, December 2, 2017

Sikecil mulai lahap

Game level 2 hari ke 2
Pagi ini pukul 09.00 Saya sudah selesai memasak. Setelah itu mengajak fiza dan abinya untuk sarapan. fiza sudah mulai makan sendiri. Alhamdulillah  Hari ini lahap karena dimasakin sop pakai bakso kesukaan fiza.
Setelah beberapa menit  akan fiza minta minum. Saya meminta fiza untuk ambil gelas Dan Minum sendiri.fiza sudah tergolong anak yang sudah cukup mandiri. Kadang jika abinya perintah untuk mengambil sesuatu fiza sudah mengerti. Setelah lelah bermain fiza pun minta tidur, Saya mengeloni fiza hingga tidur.
Sore pukul 17.00 kami berangkat ke rumah bude di legenda. Karena malam ini uminya mau terima hadiah hehehe. Sesampai dirumah bude fiza langsung berlari menghampiri temannya karena sebelumnya kami tinggal di legenda. Setelah selesai solat isya kami pun berangkat ke masjid al- kaffah. Setiba kami dimasjid kemudian masuk fiza langsung  menyalami semua ibu yang ada di masjid. Awalnya Saya bingung kapan dia melihat orang yang salaman kalau masuk ke masjid. Saya pun tersenyum membiarkan dia bersosialisasi walaupun dengan usianya yang masij kecil. Namun karena terlalu akrtif berlari kesana kemari hingga tangannya kejepit di pintu Dan akhirnya menangis. 
Kemudian diam sebentar Dan setelah itu tetap lanjut berlari mencari teman. Karena Saya udah lelah mengejar kami pun pulang ke rumah budenya. Setelah itu bakar-bakar ayam, jagung, ikan. Waktu menunjukkan pukul 10.00 Dan kami pulang ke rumah.

Sekian cerita Hari ini 

#Harikedua
#Tantangan10Hari
#Level2
#KuliahBunSayIIP
#MelatihKemandirian

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Nama saya Nurbaini, aktif di Blogger 2017. Ibu rumah tangga dan ranah publik. " Cita-cita tertinggi meninggal syahid di jalan Allah"

Follow Us @nurbaini29

Followers

Postingan Populer

Postingan Populer