Thursday, January 18, 2018

Aliran Rasa Rumbel Menulis


My Lovely Family


Awalnya saya ragu untuk ikut rumbel menulis. Bisa tidak ya saya mengikuti dan menjalankannya???
kurang percaya diri rasanya karena masih pemula yang masih harus banyak belajar. Namun yang membuat semangat untuk menulis adalah teman-teman di rumbel menulis ini serta ananda hafizah. banyak hal-hal yang mungkin kita akan lupa namun ketika kita menulis bisa mengingat kembali apa yang telah terjadi di masa lalu.

Menurut saya menulis bisa meningkatkan daya ingat kita dan hal yang terpenting adalah bisa bermanfaat untuk orang lain. Banyak ilmu yang saya dapatkan dari belajar di Rumbel Menulis, dan yang paling membuat candu adalah ketika melihat kejadian unik langsung berfikir ini bisa jadi bahan tulisan nantinya. Karena sebelumnya hal apapun yang telah dilihat dan dijalani tidak terfikir akan ditulis.

Maklumlah ibu-ibu yang dengan banyak aktifitas akan sulit untuk membagi waktunya untuk menulis, terkadang udah menulis namun karena anak kebangun ditinggal deh akhirnya hilang heheheh cobaan buat emak-emak yang strong nih. salut dengan ibu-ibu yang rajin menulis dan tetap dengan aktifitas dirumah yang tidak akan ada habisnya.

Hal positif yang bisa saya ambil dari Rumbel Menulis adalah:

1. Menjadi Semangat Menulis
2. Menjadi Disiplin Waktu
3. Bisa Menebar Manfaat kepada Orang lain
4. Terjalinnya Silaturahim antar anggota
5. Menambah wawasan dan pengalaman

hanya itu aliran rasa dari saya kurang dan lebih saya ohon maaf

#RumbelBulisIIPBatam
#RumbelNulisdihati
#Menulisdihati
#saya_bisa

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Nama saya Nurbaini, aktif di Blogger 2017. Ibu rumah tangga dan ranah publik. " Cita-cita tertinggi meninggal syahid di jalan Allah"

Follow Us @nurbaini29

Followers

Postingan Populer

Postingan Populer