Thursday, January 4, 2018

Melatih Kecerdasan Emosianal

Day 1,

4 januari 2018

fiza 



Hari ini fiza menangis karena saya lama memberi Asi. fiza tipe anak yang jika tidak diberikan sesuatu akan tantrum guling-guling di lantai. hal ini yang harus dilatih bagaimana caranya agar saya bisa memberikan pengertian kepada fiza yang usianya baru 1y10m.

Namun, ada keunikan tersendiri dari seorang gadis kecil ini, jika ia melakukan sesuatu dan itu salah iya akan spontan bersikap lembut. karna pernah sekali iya memanggil antinya namun antinya tidak menjawab dan dia hanya melihat antinya saja tanpa berbuat apa pun. kedua kalinya dia memanggil namun tidak di gubris sama anti ia langsung menghampiri antinya yang sedang duduk dan langsung memeluk antinya kuat-kuat.

Kalau dengan uminya biasa kalau saya mulai menaikkan suara tinggi fiza langsung memanggil saya denagan suara yag paling lembut uminya luluh deh. uminya yang harus melatih kecerdasan emosi juga nih. namun jika di beri pengertian fiza lebih mudah memahami.

Fiza anak yang senang bersosialisasi, setiap jumpa orang selalu menyapa, sekalipun tidak kenal,,,, terlalu ramah jadinya. kadang uminya malah yang malu


#Tantangan_Hari ke1
# Kelasbunsayiip3
#Gamelevel3
#kami bisa

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Nama saya Nurbaini, aktif di Blogger 2017. Ibu rumah tangga dan ranah publik. " Cita-cita tertinggi meninggal syahid di jalan Allah"

Follow Us @nurbaini29

Followers

Postingan Populer

Postingan Populer