Sunday, January 7, 2018

Motor kuning umi

Day 2
5 januari 2018

Pulang kerja biasanya Saya langsung mampir di pasar Batu Besar. Karena stok sayur di rumah sudah menipis. Hari ini saya kaget dengan apa yang telah dilakukan anak kecil Saya, betapa tidak keluar dari pasar ternyata sudah Ada fiza dan abinya di atas motor saya.
"Kok mas disini? Emangnya dari mana kok tahu adek disini?" Tanya Saya
" Tadi mas dari botania, pulang tadi fiza sambil berdiri di motor, pas lewat sini dia nampak motor kuning,,,, lansung nangis-nangis abi....itu Umi nunjuk ke sini. Akhirnya kami muterlah ke sini, ternyata benar.
" Wah kok adek tahu uminya disini,nak?
" Fiza hanya tersenyum senang.
Daya kuat fiza emang kuat ingat dia yang mana motornya. Selain itu juga saya disadarkan bahwa ikatan batin seorang ibu dan anak sangatlah kuat. Selain itu juga pernah udah satu rumah cari kunci motor, karena kebiasaan saya lupa meletakkan kunci motor. Akhirnya Saya Tanya ke fiza
" Fiza Mana kunci motor umi, nak?"
" Itu? Sambil baring dan menunjuk ke bawah sofa
"Walah dek dek udaj satu rumah keliling ternyata di bawah sofa.
Demikian kecerdasan daya ingat hafiza Hari ini..... Bagaimana kalau yang punya motor kuning tadi bukan uminya ya? Hehehehe nantikan cerita menarik selanjutnya ya guys......

#Tantangan_Hari ke2
# Kelasbunsayiip3
#Gamelevel3
#kami bisa

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Nama saya Nurbaini, aktif di Blogger 2017. Ibu rumah tangga dan ranah publik. " Cita-cita tertinggi meninggal syahid di jalan Allah"

Follow Us @nurbaini29

Followers

Postingan Populer

Postingan Populer