Monday, May 21, 2018

Belajar memakai celana sendiri


Fiza belajar mandiri

Day 3

Sabtu, 19 May 2018

Alhamdulillah telah masuh hari ke tiga dalam tantangan mengobservasi keunikan yang dimiliki oleh buah hati kita. Hari ini Fiza saya yang memandikan biasanya minta sama Abinya kalau masalah mandi. Kemudian selesai mandi biasanya memilih baju sendiri kemudian mengambil pampers pada saat saya ingin memakaikan, adek sini pakai baju,,,,,

" Tundu, mi adek,,," (tunggu mi biar fiza saja maksudnya) Saya biarkan ia memakai sendiri namun pada saat saya ingin membantu ia langsung menangis dan guling guling di kasur.

" adek bica,,,mi! ( Fiza merasa ia bisa dan tidak ingin di bantu)

" oh ya udah kalau adek bisa, coba umi lihat?", Fiza pun mulai memasukkan kakinya yang kanan kemudian kiri. (saya hanya melihat saja). setelah selesai

" Horeeee adek pinter,,, (tepuk tangan dari umi dan Fiza pun ikut tepuk tangan) terlihat senyum yang melebar di wajahnya.

" Ayo pakai bajunya dek...! Iya pun mencoba memasukkan kepalanya ke lobang baju yang akan ia pakai, namun tidak pas akhirnya uminya yang membantu memakaikan baju.

Fiza terlihat senang karena telah bisa memakai celana sendiri. Semoga besok bisa memakai baju sendiri ya dek......

#semuaanakadalahbintang
#kelasbundasayang
#institutibuprofessional

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Nama saya Nurbaini, aktif di Blogger 2017. Ibu rumah tangga dan ranah publik. " Cita-cita tertinggi meninggal syahid di jalan Allah"

Follow Us @nurbaini29

Followers

Postingan Populer

Postingan Populer