Wednesday, July 18, 2018

Penghidup Blogku uminya Zaf dan Ruby

Awal kenal dengan mbak Lubnah Lukman adalah ketika masuk matrikulasi Batch 4 di batam. Kemudian beliau menggantikan ketua kelas pada saat itu soalnya ada yang mengundurkan diri. Setelah matrikulasi di buat lah macam-macam rumbel. Rumbel yang paling saya tidak pernah absen adalah Rumbel Menulis. Awalnya saya sulit sekali untuk menulis, Tapi setelah mengikuti Rumbel Menulis yang di ketuai oleh mbak Unna saya semakin semangat untuk menulis di Blog. Awalnya Blog saya hanya diisi jika ada  PR saja, Namun setelah mengikuti Rumbel Menulis ini hampir setiap moment pengen saya tuangkan dalam tulisan.

Setelah lulus matrikulasi IIP Batam mengadakan Wisuda. Datang ke wisudapun saya telat karena tanggalnya bentrok dengan jadwal sertifikasi di kampus. Setelah dari kampus baru saya ke acara wisuda IIP. banyak hal yang saya bisa belajar dari mbak Unna saya mengenal beliau melalui tulisan-tulisannya. Tergambar bahwa Mbak Unna pribadi yang Tangguh, Kreatif serta memiliki ide-ide yang sangat cemerlang.

Beliau Lulusan terbaik namun memilih untuk membersamai anak di rumah itu luar biasa. Jiwa keibuan juga sangat terlihat dari tulisan yang beliau buat. Beliau rela tidak memegang Gadget di depan anak-anak nya karena tidak ingin anak nya terkontaminasai dengan Gadget.  Beliau bisa online ketika anak-anaknya telah lelap tidur malam.

sampailah saya mendengar kabar bahwa mbak Unna akan mengundurkan Diri dari Rumbel menulis karena suaminya di mutasi ke Surabaya. hoaaaaaa rasanya ada yang hilang sampai pas mau umroh aja kocokan arisan tetap di bawa karena semangatnya di Rumbel Menulis ini. Saya pun meluangkan waktu untuk bertemu dan bercerita pada acara serah terima jabatan dari mbak Lubnah ke mbak Dessy
pada hari Sabtu 14 July 2018di rumah Mbak Unna
mbak Lubnah, Mbak Erli, dan Kak Desy

foto bersama anggota Rumbel Menulis

saya dan mbak Unna

serah terima jabatan mbak Unna ke mbak Desy




Semoga mbak unna senantiasa di beri kesehatan sekeluarga di tempat baru

dan semoga bisa bertemu kembali di batam mudah-mudahan amiin

i will be miss u ,

sukses di tempat yang baru ya mbak ku



2 comments:

  1. Semangat dek Nur !
    Semangat mb unna selalu mengalirkan di jiwa deknur.
    Wkwkkwwk

    ReplyDelete
  2. Tetap semangat yaa, Nurrrr!!!! :*

    ReplyDelete

Popular Posts

Recent Posts

Nama saya Nurbaini, aktif di Blogger 2017. Ibu rumah tangga dan ranah publik. " Cita-cita tertinggi meninggal syahid di jalan Allah"

Follow Us @nurbaini29

Followers

Postingan Populer

Postingan Populer