Thursday, October 11, 2018

Aliran Rasa Game 11 Bunda Sayang



Alhamdulillah telah selesai menyelesaikan tantangan di Game 11 dari 12 game yang ada di Bunda sayang. Nah, itu artinya tinggal 1 langkah lagi menuju wisuda Bunda Sayang. Jangan salah tantangan yang di game Level 11 ini sangat kreatif, mengapa? karena game kali ini melibatakan semua anggota untuk terlibat dalam tugas ini dan membuat presentasi online. setelah itu tampil di depan kelas untuk menyampaikan hasil diskusi oleh masing-masing kelompok.  Ingat zaman kuliah dulu harus buat presentasi kemudian tampil di depan kelas. Ibu-Ibu yang luar biasa pastinya, bisa mengerjakan presentasi di tengah sibuknya dengan kerjaan rumah dan anak-anak.

Dalam Game ini banyak sekali ilmu yang bisa di ambil, mulai dari kerjasama antara kelompok, kemudian menyampaikan pendapat dan juga mengambil sumber yang jelas. Hal yang paling menegangkan bagi saya di game ini adalah ketika Diskusi saya menjadi moderator namun di tengah-tengah diskusi si kecil meminta handphone saya, wadaw,,,, mak nya lagi di kelas hp malah mau di minta akhirnya terjadi perang sedikit dengan si keil akhirnya Fiza meredam setelah diayun pakai bantal di kaki. akhirnya 15 menit juga baru bisa nongol lagi di kelas.

Dari materi yang disampaikan semua kelompok adalah bagaiana kita bisa memberikan pendidikan seksual kepada anak sesuai usianya dan juga bisa menjadikan anak yang menjadikan Al-qur'an dan Hadist pegangan mereka. semoga kita bisa menjadi orang tua yang bisa membimbing anak-anak kita agar menjadi pribadi yang madani.


#aliran rasa
#Game level 11
#Bunda Sayang

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Nama saya Nurbaini, aktif di Blogger 2017. Ibu rumah tangga dan ranah publik. " Cita-cita tertinggi meninggal syahid di jalan Allah"

Follow Us @nurbaini29

Followers

Postingan Populer

Postingan Populer