Keinginan untuk Mudik akhirnya terlaksana pada Bulan Mei tanggal 14 May 2022. Penerbangan hari ini mengambil jam pagi mengingat akan transit di jakarta teminal 1.

Bandara Hang Nadim Batam

Pesawat Super Air Jet

Perjalanan 1,5 jam Akhirnya sampai di Jakarta. Sementara Pesawat Jakarta Semarang masih pukul 13.00 akhirnya kami menunggu kurang lebih 3 jam di teminal 1 Jakarta. Waktu telah menunjukkan pukul 12.30 tapi mengapa belum ada tanda-tanda untuk masuk ke pesawat. Akhirnya saya ke jadwal flight penerbangan. Allahu Akbar.... Saya salah gate harusnya gate 4 saya berada di gate 1. Sambil menunggu abinya solat saya siapkan barang2 karena sedikit berantakan habis makan siang. Setelah abinya solat saya langsung bilang kalau kita salah gate. Lari-lari k gate 4 alhamdulillah masih ada waktu. Bismillah penerbangan ke Semarang berjalan lancar. Area Bandara Semarang lebih bagus dari tahun sebelumnya. Ini dia Penampakannya.




Akhirnya sampai dan di jemput oleh sepupu suami. Di perjalanan hujan melanda dan sampai rumah sekitar pukul 17.30 wib di tambah mati lampu. Ya Allah rasanya luar biasa untung udah ada jalan TOLL jadi 2 jam udah sampai rumah. Dua hari sampai di rumah saya dan anak anak sakit demam muntah-muntah. Sepertinya cuaca karena perbedaan udara dan air. Saya yang tidak pernah sakit gigi sampai disana kok yaaa jadi sakit gigi. 4 hari emang disuruh istirahat jadinya. Hari sabtu bisa pergi ke gunung wisata gunung merbabu dan hutan pinus.




0 Comments